Pemkot Sorong Gelar Syukuran HUT ke 56 Lambert Jitmau

Pemkot Sorong Gelar Syukuran HUT ke 56 Lambert Jitmau


Pemkot Sorong Gelar Syukuran HUT ke 56 Lambert Jitmau

Posted: 23 Oct 2018 11:26 AM PDT

Pemkot Sorong Gelar Syukuran HUT ke 56 Lambert Jitmau
SORONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong, Provinsi Papua Barat menggelar acara syukuran secara sederhana atas hari ulang tahun Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM ke-56, Kamis (18/10), yang bertempat di Lobi Kantor Walikota Sorong. Kegiatan ini dilakukan setelah dilaksanakannya apel pagi di Lapangan Apel Kantor Walikota Sorong.

Kegiatan ini dipandu langsung Kepala Bagian Umum Setda kota Sorong Sorong, Eltje S. Doo, SE. Walikota Sorong dalam kesempatan itu mengucap syukur kepada Tuhan atas bertambah usianya yang ke 56 tahun.

Menurutnya, hanya Tuhan yang mempunyai segala-galanya. Walikota juga meminta agar ASN di lingkungan pemerintah Kota Sorong untuk saling mendoakan agar diberi kekuatan dan kesehatan, agar dapat bekerja dengan baik di Tanah Papua.

"Kalau yang Nasrani, buka diperjanjian lama yaitu Amsal pasal 3 ayat 16, umur panjang ada di tangan kananNya, ditangan kiriNya kekayaan dan kehormatan. Kita harus saling bergandengan tangan membangun kota sorong, agar menjadi yang terdepan dan terbaik. Kota Sorong harus menjadi berkat," kata Walikota.

Walikota berharap agar seluruh ASN pemkot Sorong dapat menciptakan sesuatu yang belum ada menjadi ada. ASN diminta untuk tidak hanya menikmati segala yang sudah ada di tanah ini, namun dapat berbuat sesuatu agar dapat bermanfaat di tanah Papua, khususnya Kota Sorong.

"Hidup ini adalah kesempatan. Suatu saat saya akan bergeser, tapi kenangan indah yang saya lakukan demi untuk kemuliaan nama Tuhan di tanah ini. Menjadi pegawai adalah kesempatan. Menjadi pejabat adalah kesempatan. Kesempatan itu untuk memuliakan nama Tuhan dengan berbuat sesuatu yang tidak ada menjadi ada. Jangan banyak berbicara, tetapi harus berbuat banyak dengan mempertontonkan kemampuan kepada orang, agar orang tahu bahwa kita bisa. Akhirnya, semua akan berakhir, tetapi kemuliaan nama Tuhan kekal sampai selama-lamanya," tutur Walikota disambut tepuk tangan para ASN.

Kegiatan dilanjutkan dengan peniupan lilin hingga pemotongan dan pembagian kue ulang tahun kepada Wakil Walikota Sorong, dr. Hj. Pahimah Iskandar, Asisten III Setda Kota Sorong, Ruddy R. Laku, S.Pi.,MM, Kepala BKPSDM, Miryam Isir, S.Sos, Dinas Ketahanan Pangan, Drs. Baltasar Kambuaya, M.Si, Kepala Bappeda, Andreas Jitmau dan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Drs. Mesakh Yumame serta Kepala Bank Papua cabang Sorong, yang diiringi nyanyian lagu ulang tahun oleh seluruh ASN yang hadir pada acara tersebut. (DiskominfoKotaSorong)
Pemkot Sorong Gelar Syukuran HUT ke 56 Lambert Jitmau Pemkot Sorong Gelar Syukuran HUT ke 56 Lambert Jitmau Reviewed by Redaksi Lelemuku on 4:13 AM Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.