Ma’ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja Ampat

Ma’ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja Ampat


Ma’ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja Ampat

Posted: 24 Nov 2018 10:01 AM PST

Ma'ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja Ampat
WAISAI, LELEMUKU.COM - Calon Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) yang menjadi pasangan Joko Widodo, KH.Ma'ruf Amin menjadi khotib di Masjid Agung Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat pada Jumat (23/11) siang.

Keberadaan Ma'ruf  di Waisai dalam rangka menghadiri Rakernas IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berlangsung di gedung Pari Convention Center (PCC) tanggal 22-24 November.

Dalam khotibnya, Ketua MUI Pusat ini mengingatkan jamaah agar menghindari aktifitas-aktifitas keagamaan yang menyimpang dari ajaran Islam. 

"Banyaknya pengaruh yang menyimpang, dan keluar dari ajaran yang diajarkan Rasulullah dan para ulama. Kita harus tetap berada pada jalan yang lurus," kata Ma'ruf dihadapan jamaah yang memadati masjid terbesar di Raja Ampat ini.
 
Ma'ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja AmpatPara ulama MUI juga mengisi khotib Jumat di masjid-masjid yang tersebar di kota Waisai.

"Ini kesempatan baik. Saat ada Rakernas, para kyai dan ulama bisa mengisi jadwal khotib yang ada di sini (Raja Ampat,red)," kata H.Mugiyono, Ketua Panitia Rakernas MUI.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Ma'ruf Amin bersama keluarga kembali melanjutkan perjalanan, dengan mengunjungi sejumlah pulau di Raja Ampat. (MUI)
Ma’ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja Ampat Ma’ruf Amin Jadi Khotib di Masjid Agung Waisai Raja Ampat Reviewed by Redaksi Lelemuku on 5:39 AM Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.